BTemplates.com

About

Powered by Blogger.


Links

Wednesday, January 28, 2015

Mesin Pancing Boneka/ Claw Machine


Hobi atau kecanduan mancing boneka ini berawal dari "racun" istri yang hobi banget ke T*m*Zo*e. Dulu sih ga perduli dengan mesin gituan, ngapain juga susah2 mancing. Sudah keluar duit, dapet aja ga :D (dulu sih, sekarang beda om). Eh begitu istri cobain tuh mesin dan dapat, dia jadi ketagihan. Tiap kali lewat T*m*Zo*e slalu mampir dan bisa ditebak,..main mesin gituan. 
Awal2nya sih slalu ga dapet (mungkin blm tau tekniknya ya?), semakin sering mainin lama2 dapet juga (lumayan). Jadilah kecanduan sama mesin itu, Sensasinya itu pas liat boneka yang diincar berhasil tercapit dan pas ambilnya boneka yang jatuh itu,,,,wah dangdut banget :D
Selain di T*m*Zo*e, kita jadinya kalo liat mesin gituan pengennya nyobain. Pernah beberapa kali nyoba di Alf*ma** (kecewa, sudah boneka ga oke cengkramannya lemesss banget) tapi murah cuma 500 perak. Pernah di Supe*in**, tambah kecewa lagi. Lagi2 mesinnya diatur lemes cengkramannya. (mesin pancing boneka di Alf*ma** sama Supe*in** tidak direkomendasikan). Dan akhirnya kita kembali ke T*m*Zo*e. (walaupun tetep lemes cengkramannya tapi kadang2 ada yang diatur kuat cengkramannya). Dan berdasarkan pengalaman dan analisa istri, ternyata mesin pancing boneka itu ternyata ada pengaturan cengkramannya. Rata2 kekuatan cengkramannya diatur lemah ("lemir" kata istri), namanya juga dagang om ga mau rugi. Tapi kadang2 cengkramannya di T*m*Zo*e juga kuat.  
Jadi penasaran ga? Kalo penasaran dan pengen coba jangan keburu napsu, kalo keburu napsu bisa2 uang habis tapi ga dapet buruan. Gini aja kalo pengen coba :
  1. Cari posisi boneka yang bebas, artinya jangan tertindih atau kejepit boneka lainnya.
  2. Bentuk boneka yang selama ini favorit adalah boneka yang bentuknya tidak rumit (anjing atau yg berkaki empat susah, kakilima?).
  3. Posisi yang paling kita favoritkan untuk dicengkram adalah kepala atau pantat boneka itu.
  4. Kira2 kalo cengkraman mesinnya lemes, jangan diteruskan. Ganti mesin lainnya, kalo ga ya habis uangnya (apa cuma mengandalkan keberuntungan?) 
Gitu ya sedikit tips dan trik dari ane, besok sambung lagi dengan cerita mesin pancing boneka.

0 comments:

Post a Comment